Siapapun Bisa Jadi Apapun - AMDNAI

Siapapun Bisa Jadi Apapun


Kalian mau jadi apa? orang terkaya di dunia? presiden? jendral? ceo perusahaan besar? semua pasti bisa. asalkan punya daya semangat dan usaha yang besar. tidak perlu khawatir kalian mau dari kalangan apapun, dari orang yg mempunya material berapapun. semua bisa menjadi apapun. asal yang perlu di tekankan adalah tekad kita untuk mencapainya.

Kalian berhak untuk memilih menjadi apa

Kalian berhak memilih jalan apapun yang kalian mau. jangan bersedih dan rendah diri. siapapun kalian itu pasti kalian bisa menggapainya. sesuai judul diatas 'siapapun bisa menjadi apapun' itu artinya siapapun, mau itu orang menengah kebawah , orang menengah dan orang menengah ke atas itu bisa dan berhak menjadi apapun yang di inginkan.

Kalian bebas memilih jalan kehidupan kalian

kalian terlahir untuk sukses. kalian terlahir dengan miskin adalah takdir tapi kalau kalian masih miskin pas dewasa itu adalah pilihan bukan takdir.  tetap semangat menggapainya dan berjuang lah karena perjuangan dari bawah itu bukan hal yang mudah.

Jangan rendah diri kalian dari kalangan bawah

Karena berjuang dari bawah itu dan meraih kesuksesan lebih menyenangkan dan lebih seru di bandingkan kita sudah berada di atas lalu meraih kesuksesan itu kurang greget dan di anggap biasa saja. seperti ada salah satu orang ber arti di dalam hidupku pernah berbicara "Kalau kamu bisa sukses kamu itu luar biasa , kalau anak terlahir dari orang tua yang berprofesi tukang becak atau anak yang lahir dari orang tua yg berprofesi menjadi pemulung atau anak anak jalanan bisa sukses dan bisa jadi dokter atau arsitek itu luar biasa kebanggan nya, tetapi kalau misalkan anak yang lahir dari keluarga dengan orang tua yang berprofesi menjadi dokter dan anak itu sukses menjadi dokter pula itu akan menjadi hal yang biasa dan tidak terlalu membanggakan".

Dan jangan menganggap diri kalian itu di bawah dan lemah anggap lah semua manusia itu sama semua dan pada dasarnya semua manusia itu sama semua yang membedakan itu takwa atau tidaknya kalau dalam agama. jangan minder, manusia semua sama. mempunyai hak yang sama dan kita mempunyai spirit untuk mewujudkan itu semua agar kita bisa menjadi orang yang tidak di anggap remeh.

Kalau kamu terlahir di kalangan bawah atau biasa saja, justru itu menjadi motivasi kamu bahwa itu menjadi booster kamu untuk meraih kesuksesan dan kebanggaan. berjuang dari bawah dan meraih kesuksesan itu mempunyai kesan tersendiri. jangan berkecil hati dan justru kamu harus bangga dan menjadikan mu pribadi yang kuat untuk mewujudkan segala mimpi dan apa yang kalian cita citakan..

Tetap semangat ya kalian dan jangan lupa tetap rendah hati tapi tidak rendah diri :)
Buka Komentar
Tutup Komentar

0 Response to "Siapapun Bisa Jadi Apapun"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel