Kumpulan Cara agar Smartphone kamu tidak lemot Lagi - AMDNAI

Kumpulan Cara agar Smartphone kamu tidak lemot Lagi



Iya kebanyakan orang stres karena hp lemot . bisa juga membantik hp nya karena lemot jangan sayang hpnya loh.
Gimana yah kok hp aku lemot banget mau tau gimanah agar hp kamu jadi lancar. Terus gimaan pake apa yah mau tau yuk simak caranya.

Ada beberapa cara agar hp kamu tidak lemot pertama cek kapasitas ram hp kamu berapa contoh kalo ram hp kamu 513 mb jadi kalo ram hp android kamu segitu ya di jangan kebanyakan memakai aplikasi. Dan juga cek apa procesor hp kamu apa berapa. sebenarnya saran aku beli hp yang ram nya lumayan besar dan prosesor yg lumayan juga yah.

Terus gimanh cepet donh caranya nah jang terlalau bnyak basa basi langsung ke tk aja.
 1. Jangan pasang apk peng hemat batre itu juga membuat hp kamu lemot. Emang iya batre jadi awet tapi ram jadi sesak ya



2. Download grennify itu juga aplikasi yang saya gunakan untuk melonggar kan ram saya. Untuk mendapatkan aplikasi ini saya dapet di playstore ada rekomendasi dari google ya donload yang versi donate yang lebih banyak keuntunganya

3. Jangan lupa bermain hp adroid nya jangan lama lama itu juga dapat membuat hp kamu jadi lemot karena procesor kamu menjadi panas jadi lemot

4. Memilih game dan aplikasi yang cocok ya kalo aplikasinya atau game nya terlalu besar ya itu juga harus menggunakan banyak ram jadi download aplikasi yang sesuai dengan kapasitas dan kekuatan hp lamu ya

5. Bisa juaga restar reset hp kamu jika terlalu lemot itu juga dapat membuat hp kamu jadi lancar kembai. Atau matikan hp kamu terus didiamkan  dahulu sampai dingin terus hidupkan lagi dan coba pasti jadi normal kya hp biasa haha

6. Dan jika hp kamu sudah di "ROOT" kamu juga bisa pakai twek ram agar ram kamu lumayan jadi rada lega . aku ini juga pakai twek ram lumayan jadi free 50%. Untuk mendapatkan tweknya bisa cari di mbah google ya

7. Ini juga kalo hp kamu sudah diroot dapat juga pake swap ram agar bisa menambah performa hp android kamu yang lelet itu

8. Ini nih yang kamu lakukan kalo semua trik yang ada di atas tidak ada yang bisa caranya pake "LEMBIRU" (lempar beli yang baru) hehe jelas kamu trik yang diatas tidak ada yang bisa berarti hp kamu yang udah kuno atau butut. Bukan berarti menghina loh ini saya cuma saran doang yah

Jangan lupa tinggalkan komentar mu di bawah.
Terus kunjungi blog ini karena akan update setiap hari yang baru mengenai berit,tips, and trik yang terbaru.
Buka Komentar
Tutup Komentar

13 Responses to "Kumpulan Cara agar Smartphone kamu tidak lemot Lagi"

  1. Gan kok bisa aplikasi hemat baterai membuat hp lemot ada alasan yang tepat atau udah survei

    ReplyDelete
  2. Iy gan aku udah coba ada beberapa aplikasi penghemat batre yang memakan banyak ram jadi bikin hp jadi lemot :)

    ReplyDelete
  3. nomor 5 fix gw kalo mulai lemot hp ny selalu restart and hasil ny peforma nya lebih bagus sebelum di restart

    ReplyDelete
  4. aplikasi biasanya pengehmat batre, tp malah ngabisin batre suka aneh -_- makanya dah jarang pake begituan

    ReplyDelete
  5. Artikelnya bermanfaat sekali gan
    http://alibsss.blogspot.com http://alibbers.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. di coba dulu ah... biar tidak lemot

    ReplyDelete
  7. Bagus nih tutor, buat gua yg suka maen game di hp :)

    ReplyDelete
  8. Pas banget lagi cari Cara Agar Hp Tidak Lemot, eh dapet disini dan detail dengan penjelasannya, nice info gan :)

    ReplyDelete
  9. makasih gan infonya hp saya yang lemot agak mendingan.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel