4 Smartphone Tahan Panas Untuk Main Game - AMDNAI

4 Smartphone Tahan Panas Untuk Main Game


Ketika kamu mencari sebuah smartphone, tentu kamu akan memilih smartphone yang memiliki performa tinggi. Apalagi jika kamu suka bermain game di samrtphone kamu. Tentu kamu akan mencari smartphone yang tidak mudah panas.

Kali ini, saya akan memberikan kepada kalian informasi mengenai 4 smartphone yang tidak mudah panas walaupun dipakai untuk main game dalam waktu yang lebih lama. berikut 4 smartphone android yang tidak mudah panas.

1. Asus Zenfone 3 Max

Setelah produk terdahulunya mendapatkan sambutan baik dari masyarakt, kini Asus meluncurkan smartphone penerus dari Zenfone Max. Asus Zenfone 3 Max ini dibekali dengan baterai sebesar 4000 mAh. Yang menjadi keunggulan smartphone ini adalah body nya yang menggunakan bahan metal sehingga bisa menyerap panas dengan lebih baik. Jika kamu salah satu penggemar Mobile Legend, maka smartphone ini sangat direkomendasikan bagi kamu.

2. One Plus 3T

Smartphone ini merupakan salah satu yang terbaik di kelasnya karena smartphone ini juga sudah menggunakan chipset Qualcomm snapdragon 821 yang dipadukan dengan RAM 6GB. Jika melihat spesifikasi dapur pacunya, maka smartphone ini tentu akan menawarkan performa yang sangat baik. Smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3400 mAh yang tahan panas dan juga hemat.

3. Samsung Galaxy S7 Edge

Jika anda mempunyai budget yang cukup, maka smartphone ini sangat cocok bagi kamu para pecinta game terutama Mobile Legend. Smartphone ini juga sudah dibekali dengan fitur pendingin dan juga body full metal sehingga mampu untuk meminimaisir panas pada smartphone kamu saat digunakan untuk main game. Galaxy S7 Edge ini dibekali dengan RAM 3GB dan chipset snapdragon 820. Baterai dari samrtphone Samsung datu ini juga sudah memiliki kapasitas yang cukup besar yaitu 3600 mAh.

4. Luna G

Luna G juga bisa menjadi salah satu pilihan terbaik bagi anda yang suka bermain game. Smartphone ini sudah menggunakan body full metal sehingga bisa meminimalisir panas berlebih saat anda gunakan untuk bermain game. Smartphone ini dibekali dengan RAM 4GB dan juga chipset MediaTek Helio P10. Baterai nya pun memiliki kapasitas yang cukup besar yaitu 4000 mAh.
Buka Komentar
Tutup Komentar

2 Responses to "4 Smartphone Tahan Panas Untuk Main Game"

  1. Hal yang menjadi dan seringkali dikeluhkan oleh para pengguna smartphone yaitu sering menjadi panas jika digunakan bermain game untuk waktu yang lama. Ini disebabkan ponsel yang bukan peruntukkannya dan malah dipaksakan untuk kegiatan multitasking dan bermain games.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Benar, kebanyakan user tidak memikirkan smartphonenya, samapai di pakasa agar bisa melakukanya, akhirnya pun efek nya pada kinerja smartphonenya jadi lelet dan mudah panas.

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel