Cara Root Smartphone android Pakai King Root 100% succes - AMDNAI

Cara Root Smartphone android Pakai King Root 100% succes



Yuk sini sini teman temanku banyak yang tanya gimana yah cara meng root hp android. Padahal dia kgk tau apa iti fungsi root. Terus buat apa hp nya di root tetap kunjungi web site ini karena akan meng bagikan fungsi fungsinya root itu

Yuk simak baik baik tutorial root hp androd pake apk kingroot
"Cari aplikasi kngroit digoogle sendiri banyak kok pake versi yang terbaru ya"
 1. Niat, iya karena orang yang akan melakukan sesuatu butuh niah agar cepat terlkasanakan.

2. Download apk kingroot terus instal jangan di buka dulu ikuti trik ini agar berhasil 100%.

3. Masuk ke pengaturan pilih opsi pengembangliat gambarnya iya itu yang diatas  nya tentang ponsel.
Kalo udah masuk ke opsi pengembang aktifkan opsi pengembangcari mode debug aktifkan terus keluar kalo udah di tahap yang ini selanjutny.

4. Buka tentang ponsel cari kebawah terus cari Nomer bentukan kilk itu sampai 5x atau lebih sampai ada pop up anda sudah menjadi pengembang nah kalo uda disininya sekarang

5. Buka aplikasi kingrootnya aktifkan data seluler dulu, usahakan kalo mengroot hp jaringan harus setabil karena itu mempengaruhi keberhasil. Maaf disini saya kgk pasang gambar karena hp saya sudah diroot

6. Klik mulai dan tunggu secn sampai selesai, tunggu smpai 100% dan proses root berhasil. Eits tunggu dulu kalo pross root usahakan hp kamu jangan mati harus tetap menyala agar berhasil ya.

Dan kalo hp kamu suda di root coba download root cheker di playstore, atau bisa buka apk kingroot kalo udah tampilanya berubah kaya poweranger eeeh, kaya di bawah ini maksudnya berarti hp kamu udah diroot congratulation


Peringatan
Kalo pas hp kamu lagi dalam proses root terus hp kamu mati sendiri jangan di terus kan proses root nya karena bisa membuat hp jadi botlop, ya gampang sih kalo botlop tinggal diflas. Dan juga pas waktu proses root batre harus diatas 50% karena utu bisa mempengaruhi.
"Masalah di tanggung sendiri"

Kelebihan hp yang sudah diroot
Kalian biasa meng oprek oprek hp sendiri atau merubah sistem atau bisa menghapus aplikasi bawaan atau apalikadi yang tadinya tidak bisa di pasang di hp itu dekarang sudah bisa kalau sudah diroot dan madih banyak lagi kelebihan hp yang sudah diroot. Dan juga bisa meng edit system system yang ada di android kaya system UI. Tapi jangan sembarangan meng edit sistem ui kalau tidak bisa bisa terjadi botlop hpnya. Dan juga bisa menambahkan twek twek kaya fast charging power cahrging atau fast internet dan lain lain.

Kekurangan hp yang sudah diroot
Ada kelebihan pasti ada juga kekuranganya iya kan, kekuranganya biasanya mudah terkena birus ya itu tergantung si pemakai kalau memasang aplikasi aplikasi yang sembarangan dan juga yang berbahaya jadi kalu hp sudah diroot jang pasang aplikasi yang sembarangan.

Hp saya yang digunakan untuk root
Evercos a74c
Os kitkat
SPD







Buka Komentar
Tutup Komentar

6 Responses to "Cara Root Smartphone android Pakai King Root 100% succes"

  1. Ane mau nyoba ngeroot gan, semog berhasil.

    ReplyDelete
  2. nice info gan, tapi klo di hp xiaomi ane sering gagal gan. bahkan sampai sekarang gk bisa diroot. saya denga2 kalau hp diroot akan cepat rusak, apakah betul begitu?

    ReplyDelete
  3. Iay cepat rusak kalau orang tidak tau gunanya root itu

    ReplyDelete
  4. Wahh jadi pengen ngeroot nih. Kemarin kemarin mau ngeroot takut gagal. Thanks infonya

    ReplyDelete
  5. kalo ane lebih milih lewat pc

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel