Cara menggunakan Xposed Installer 2.7.1 Kitkat - AMDNAI

Cara menggunakan Xposed Installer 2.7.1 Kitkat

Hai, kali ini saya akan membagikan cara agar bisa 100% instal xposed. Ya xposed hanya bisa di gunakan oleh user yang sudah diroot atau hp yg sudah diroot. Bagi yang belum diroot bisa dilihat disini Cara Root Android Dengan king root

Kelebihan aplikasi ini bisa buat modif hp atau memaksimalkan fungsi room bawaan hp atau room pasangan sendiri. Cara nya tinggal instal framework dan cuma instal dan rebot.

Jika ingin tau cara instalnya ayo simak baik baik
 Versi aplikasi yang kita pakai yaitu versi 2.7.1 ya karena mudah di gunkakan dan pas pas padahp android kitkat.


• Masuk ke pengaturan terus Masuk Ke Keamanan terus scrool kebawah dan ceklis Sumber tidak di ketahui. Agar pas memasang xposed instailer berhasil



• Buka aplikasi xposed nya terus pilih ke setting terus scrool kebawah dan pilih "Disabled resource hooks" dan ceklis. Karena itu agar kita pas instal framework berhasil.



• Xposed Installer nya terus pilih framework. Terus klik instal/update. Dan kalau ada notifikasi root tinggal iya aja. Kalau kamu sudah terinstal tinggal di update aja framewroknya.

• Rebot hp kamu kalau sudah buka aplikasi xposed installer nya dan cej berhasil apa kgk. Kalau ber hasil tidak ada tulisan merah di bawah Framework.

• Setelah menemukan modul yang ingin Anda pasang (misalnya GravityBox, yang merupakan kumpulan modul universal yang dikumpulkan menjadi satu modul), ketuk nama modul tersebut. Anda akan melihat fitur modul, deskripsi, dan komentar dari pengembang modul. Bacalah keterangan tersebut agar Anda mengerti cara kerja modul. Memahami cara kerja modul akan memudahkan Anda mengatur modul belakangan. Setelah selesai mengunduh, pasang modul seperti biasa.  Dan cara mengaktifkan Module tinggal masuk ke module dan ceklis mana yang mau di aktifkan kalau sudah masul je framework dan instal /update lagi lalu tinggal tebot dan selesai.

Peringatan
Hati hati ya pas instal module nya dan jangan sembarangan instal module pilih mana yang dibutuhkan saj karena kalau sembarangan bisa terjadi masalah pada hp kamu.

Pengalam saya pas instal dulu pernah sampai hp saya di flash karena pas instal layar kunci pola 8x8 pertama emang sudah berhasil terus sudah lalu saya lupa tidak menonaktifkan kunci polanya. Saya langsung unistal aplikasi xposed nya dan saya rebot dan aplikasi kunci layar 8x8 nya tidak aktif tapi kunci layar yang biasa masih aktif tapi kunci polanya berbeda dan aku tidak tahu wkwk akhirnya terpaksa aku flash hpnya.

Maaf kalu cerita di atas muter muter karena ini sudah malah pas saya menulis cerita di atas mungkin efek ngantuk :)
Buka Komentar
Tutup Komentar

7 Responses to "Cara menggunakan Xposed Installer 2.7.1 Kitkat"

  1. Thanks infonya gan, berarti kita tinggal cari custom roomnya ya?

    ReplyDelete
  2. thanks gan jadi bisa gunakan xposed installer

    ReplyDelete
  3. sip, makasih tutorialnya. sangat membantu, thanks

    ReplyDelete
  4. wah pas bener nih gan, ane lagi mau ubah-ubah android, eh ketemu juga cara menggunakan Xposed Installer versi 2.7.1 di android ane yang masih Kitkat , nice info gan :)

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel