keunggulan Aplikasi 360 security lite - AMDNAI

keunggulan Aplikasi 360 security lite



hai kali ini saya akan membagikan aplikasi yang rekomend buat android kamu yang sering muncul berkas sendiri kaya malware atau yang lain. Dan apa sajabsih ya keunggulanya dari aplikasi aplikasi yang lain? Makanya saya akan memberitahukanya kehebatanya aplikasi ini yaitu 360 scurity lite.

Kelebihan Aplikasi ini sangat cocok digunakan untuk HP yang memiliki RAM kecil, karena aplikasi ini sangat ringan hanya memakan 3,6 MB saja, sedangkan untuk aplikasi ini menghabiskan RAM lebih dari 20 MB.

 Tentunya untuk kelengkapan fitur aplikasi ini lebih unggul karena bisa memindahkan aplikasi diluar internal memory, yaitu di kartu SD anda. Aplikasi ini juga memiliki peringatan ketika Android anda memasuki kondisi gawat, sehingga memungkinkan HP anda tidak kelebihan akses arus data.

Aplikasi ini juga sangat cocok bagi kamu yang punya hp dengan kapaditas memory yang besar karena bisa juga buat membersikan data data yang tidak berguna. Dan juga aplikasi ini mempunya anti virus.

Aplikasi ini juga dapat meningkatkan performa android dan juga meningkatkan kaya kumpulan aplikasi dan widget widget yang ada di android.

Dan juga aplikadi ini juga tersedia pem boster game jadi kalin para gamer android juga harus pasang aplikasi ini karena dapat meningkatkan game dan memper cepat konerja android buat bermain game.

Ada juga fitur anti malware jadi android yang terkena malware akan kelihatan. Cara nya mudah tinggal buka dan bauka fitur anti virus dan juga tinggal scan dan kamu hanya menunghu sampai 100%. Kalau trrdeteksi malware pasti ada  pemberitahuanya. Dan juga membersihkan iklan iklan yang sangat mengganggu jadi ni aplikasi sangat banyk kelebihanya.

Dan ini aplikasi juga ada fitur hemat batrai nya jadi kalau android yang sering kehabisan batrai atau sangat boros batrenya pakai aplikasi ini untuk menghemat batrai nya.

Saran saya sih kalau menyimpan foto foto atau berkas lain yang berat berat jangan disimpan di memory internal karena dapt memperlambat kinerja hp kamu. Dan juga jangan pasang aplikasi secara berlebihan dan juga copot lah aplikasi aplikasi yang tidak berguna dan bermain game di sesuaikan dengan performa hp kamu.

Jangan lupa terus kunjungi website amdnai karena akan selalu update tentang gadget, komputer, game dan aplikasi, dan trik trik tentang gadget dan komputer.




Buka Komentar
Tutup Komentar

2 Responses to "keunggulan Aplikasi 360 security lite "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel