Aplikasi yang harus ada setelah Smartphone kamu diROOT - AMDNAI

Aplikasi yang harus ada setelah Smartphone kamu diROOT



Ini dia aplikasi yang harus di pasang setelah hp kamu sudah di root. Iya karena wajib kamu pasang soalnya dapat untuk meningjatkan performa dan untuk meng edit atau meng oprek hp android.

Baca juga cara root android pake kingroot

Ini dia aplikasi yang wajib ada setelah hp kamu sudah diroot.

• Xposed installer
 Iya yang pertama xposed karena aplikasi ini bisa buat meng oprek hp dan menambah kan module. Dan jika kamu sudah tau fungsi dari xposed pasti hp kamu akan berubah drastis. karena banyak kelebihan aplikasi ini untuk hp android kamu. Jang lupa pakai xpoded versi terbaru atau versi yang pas buat os android kamu. Jangan lupa baca ini cara menggunakan xposed installer

• Grennify
 Untuk yang ke dua yaitu grennify karena aplikasi ini juga dapat melegakan Ram hp kamu dan memakasimalkan fungsi ram. Dan aplikasi ini juga dapat disandingkan dengan aplikasi xposed installer.

• Root Explorer
 Untuk aplikasi yang ketiga yaitu root explorer karena aplikasi ini banyak kegunaan nya bisa untuk menambah kan twek pada build prop untuk twek fast carger dan twek performa. Karena aplikasi ini hp saya jadi keren loh. Dan juga busa bhat ganti icon icon yang ada di status bar bisa mengedit system ui. Tapi pas pakai jangan sembarangan untuk mengganti icon system ui karena bisa jadi hp kamu rusak. Kalau kamu belum tau.

• adblock plus
 Untuk yang ke empat aplikasi adblock plus iya karena aplikasi ini sangat bermanfaat bagi yang hp nya sering muncul iklan dari aplikasi dan juga ketika sedang browsing. Karena iklan di android sangat mengganggu karena sering muncul sendiri. Dan pas lagi main game juga sering muncul sendiri. Makanya harus ada aplikasi ini.

• titanium backups
 Untuk aplikasi yang ke lima yaitu titanium karena aplikasi ini sangat bermanfaat pada orang yang sering gonta ganti room hp karena bisa meng back up data data bahkan semua data yang terntentu dan dapat meng flash hp kamu yang sering eror. juga dapat mengatur agar aplikasi tidak berjalan sendiri.

• lucky pather
 Untuk aplikasi yang selanjutnya yaitu lucky pather aplikasi ini harus terpasang bagi orang yang suka bermain game yang di mod karena aplikasi ini bisa buat yang tadinya harus beli jadi gratisan. Dan juga bisa buat meng hapus iklan pada aplikasi atau game. Karena aplikasi ini bias buat menghilangkan lisensi aplikasi atau game.

Itulah aplikasi yang saya gunakan setelah hp saya sudah diroot karena hp root banyak manfaat nya. Dan aplikasi yang paling aku sukai yaitu aplikasi grennify dan root explorer terus xposed karena pas buat keahilan saya dan buat sehari hari. Karena saya suka gonta ganti room hp. Jadi saya pakai roit explorer buat meng edit beberapa file file pada room.

Untuk aplikasi diatas hanya bisa digunakan untuk android yang sudah diroot. Dan manfaat kan hp kamu yang suda diroot. Mungkin banyak orang yang bel tau beberapa fungsi root jadi buat apa hp kamu root jika tidak tahu gunanya.
Jika terjadi sesuatu pada hp kalian pas insral beberapa aplikasi diatas saya tidak tanggung jawab ya. Sebenarnya sih aplikasinya aman aman aja.





Buka Komentar
Tutup Komentar

7 Responses to "Aplikasi yang harus ada setelah Smartphone kamu diROOT"

  1. busybox gak ada gan? padahal kalo mau install xposed harus install busybox nya juga

    ReplyDelete
  2. Punya saya yang muncul foot ekplorer...nice info

    ReplyDelete
  3. Emang bener gam itu harus di instal buat yg udah root, tapi busybox juga termasuk loh gan..

    ReplyDelete
  4. Emang bener gam itu harus di instal buat yg udah root, tapi busybox juga termasuk loh gan..

    ReplyDelete
  5. Saya paling suka Lucky patcer tuh buat hapus lisensi

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel