WhatsApp Hadirkan fitur Baru - AMDNAI

WhatsApp Hadirkan fitur Baru




Hai Kali ini saya akan memebrikan informasi baru dan sekarang whatsapp menambahkan fitur - fitur baru Dan berikut fiturnya simak dengan baik ya.
WhatsApp merupakan aplikasi berkirim pesan lintas platform yang memungkinkan pengguna bertukar pesan tanpa biaya SMS. Setelah diakusisi oleh Facebook, kini WhatsApp tersedia gratis untuk selamanya.

Setelah sebelumnya menghadirkan fitur baru ‘story’ yang serupa dengan Instagram dan Messenger, kini diketahui WhatsApp akan memberikan fitur baru kembali untuk penggunanya.

Dikutip dari Gsmarena, Rabu (7/6/2017), WhatsApp telah memberikan pembaruan untuk aplikasi mereka pada sistem operasi iOS. Pembaruan itu hadir dengan membawa tiga fitur baru.

Fitur pertama adalah saat pengguna berbagi empat atau lebih gambar atau video kepada pengguna lain, maka gambar atau video tersebut akan menjadi satu dalam sebuah album. Hal ini membuat tampilan obrolan menjadi lebih terorganisir.
Pengguna dapat melihat kiriman tersebut dengan menyentuh album pada layar obrolan.

Fitur kedua hadir pada kamera di dalam aplikasi. Kamera di dalam aplikasi WhatsApp kini telah hadir dengan Filter yang dapat digunakan untuk foto, video, ataupun GIF. Saat ini hanya tersedia lima filter, namun bukan hal mustahil untuk ada penambahan filter ke depannya seperti yang terjadi pada Instagram sebelumnya yang kini hadir dengan banyak pilihan filter.

Dan fitur terakhir adalah fitur untuk membalas pesan secara cepat. Fitur ini akan berguna di dalam obrolan kelompok di WhatsApp. Pengguna dapat menggeser ke kanan pesan yang akan dibalas untuk langsung membalas pesan yang dimaksud tersebut.

Ketiga fitur baru ini dapat diperoleh di WhatsApp terbaru yang tersedia di App Store. Belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai kapan fitur baru ini hadir pada sistem operasi lain.
Buka Komentar
Tutup Komentar

1 Response to "WhatsApp Hadirkan fitur Baru"

  1. Agar chattingan lebih asik memang sudah seharusnya developer selalu update aplikasi gan.. sekalian infonya kalau udah update di playstore

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel