Versi Android Terbaru "O" dan Fitur-fiturnya - AMDNAI

Versi Android Terbaru "O" dan Fitur-fiturnya



android versi "O" sekarang sudah di rilis seoerti biasanya developher dari google yang selalu memberikan nama nama versi android yang unik sama seperti android v7.0 (N) nuget. Dan kali ini android versi "O" katanya sih android o itu Oreo tapo belum tentu karena masih inisial saja ya.

Karena android semakin kesini semakin bagus dan versinya juga semakin bagus jadi akan ada fitur yang terbarunya dan ini dia beberapa fitur yang terbarunya.

Beberapa fitur fitur android Versi O

New Icon
Diversi terbaru kini, icon bawaan dari android versi terbaru kini dapat berubah dengan sendirinya loh! seperti menjadi lingkaran, prisma, persegi

New System Ui
Fitur ini berguna untuk mengelompokkan beberapa notifikasi berdasarkan jenisnya dan kehendak anda.

Performa
Dalam versi terbaru, aplikasi ada perbaikan dan penambahan fitur sama halnya dengan Android, di versi terbarunya ini smartphone anda dimungkinkan untuk menghemat baterai lebih lama dan keamanan smartphone yang dijamin oleh google saat menggunakan versi Android O.

Copy Les
Fitur ini akan memberikanmu fitur berupa kemampuan otomatis mendeteksi informasi yang relevan dan ingin disalin dari sumbernya langsung.

Tambahan Koneksi
Di versi terbarunya kini Google menambahan koneksi berupa Wi-Fi Aware (NAN) dan Bluetooth High Quality Audio (LDAC).

• Latar belakang
Fitur ini sama seperti versi Android Nougat. Pembatasan aktifitas aplikasi juga dapat anda gunakan di Android O, penambahan fitur terbarunya ini adalah pembatasan hak aktifitas aplikasi dan pembatasan pengiriman sinyal ke aplikasi (internet aktif/nonaktif).

•  On google Maps
Difitur ini, saat kamu menekan sebuah alamat pada layar di smartphone anda, maka Google Maps akan otomatis terbuka dan menunjukkan anda kejalan yang meunuju alamat tersebut.

Notifikasi Dots
Dengan adanya fitur ini kamu tidak perlu repot-repot untuk melakukan scroll atas atau bawah saat ingin melihat notifikasi di smartphone anda.

Auto Fill
Kamu tidak perlu repot-repot mengisi username dan password pada kolom login atau daftar di internet. Karena Google akan mengisinya secara otomatis sesuai dengan akunmu.

 • Pitrure In Picture
Fitur terbaru dari Android O ini salah satu andalannya loh! Kamu dimungkinkan untuk melakukan dua hal atau lebih dalam waktu bersamaan (multitasking). Contohnya saat saya sedang searching di google sambil chattingan dengan teman saya.

Itulah beberapa Fitur tambahan yang tersedia di android Versi o tapi kayak nya nanti akan ditambah lagi beberapa fitur ya jadi yang di atas cuma beberapa.

Buka Komentar
Tutup Komentar

7 Responses to "Versi Android Terbaru "O" dan Fitur-fiturnya"

  1. Untuk Versi Nauget nya aja belum dicoba gan, apalagi yang ini versi O nya :D

    ReplyDelete
  2. penasaran sama copy less, ane baru tau tuh fitur tersebut soalnya gk ada di futr oS android lainnya

    ReplyDelete
  3. Masi sayang sama Nouget mas heheheh, udh kluar yg baru

    ReplyDelete
  4. emg sama ya gan dengan nouget

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel