Cara Mudah Menghitung Jumlah Kata Pada Artikel - AMDNAI

Cara Mudah Menghitung Jumlah Kata Pada Artikel

AmdNai - Hai kali ini saya akan membagikan cara menghitung kata pada artikel ya. Jadinya kalian tidak susah-susah untuk menghitung sendiri.

Biasanya kan kalau buat artikel kita harus membuatnya minimal 300 kata tapikan kalian tidak tau berapa kata pada artikel makanya saya akan membagikan caranya mudah kok tinggal copy paste dan Done semua kata akan terhitung.

Kali ini saya akan menggunakan Wordcounter360 untuk menghitung kata pada artikel kalian. Bagi yang belum tau ini pengertian sedikit dari wordcounter360.

WordCounter360 ° adalah counter kata-kata dan karakter secara online dan gratis. Ini adalah alat untuk menghitung berapa banyak karakter, huruf, tanda-tanda, kata, kalimat dan paragraf dalam teks. WordCounter360 ° juga dapat menghitung jumlah karakter dan kata-kata dalam bahasa yang berbeda dan huruf seperti Perancis, Inggris, Latin, Cyrillic, Yunani, Hindi, Cina, Jepang, Arab, dan Ibrani.

WordCounter360 ° juga menghitung kepadatan kata kunci dalam teks. Anda dapat melihat jumlah kemunculan kata dalam teks untuk mengoptimalkan konten untuk SEO misalnya. WordCounter360 ° memberikan 10 kata kunci dalam teks saat mengambil hati untuk tidak memperhitungkan artikel dan kata ganti.

Untuk lebih mengoptimalkan konten website Anda, copy / paste teks yang berbeda untuk secara otomatis melihat jumlah karakter dan kata-kata yang terakhir. Keuntungan dari WordCounter360 ° adalah untuk menghapus kata-kata umum yang kepadatan tidak membuat nilai SEO pada teks Anda.

Anda bahkan akan dapat mengetahui persentase kepadatan kata kunci dalam kaitannya dengan keseluruhan teks. Persentase ideal SEO yang baik (Search Engine Optimization) adalah sekitar 5% tetapi tidak lebih tidak dianggap spam oleh Google spider.
  • Cara pakainya gampang kok kalian kesini dulu Wordcounter360
  • Lalu kalian copy semua artikel yang ingin dihitung terus pastekan di dalam kolom pada wordconter360 lalau tinggal klik Enter dan semua nya pun akan terhitung secsa Otomatis.
Mudah kan cara pakainya sekian dulu dari saya. Semoga bermanfaat buat kalian.
Buka Komentar
Tutup Komentar

12 Responses to "Cara Mudah Menghitung Jumlah Kata Pada Artikel"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel