Cara Mengakss web yang diblokir Pakai Pisiphon - AMDNAI

Cara Mengakss web yang diblokir Pakai Pisiphon

AmdNai - Hai sob gimana kabarnya kali ini saya akan bagikan cara atau tips agar mengakes seluruh web yang diblokir. Dan juga bisa buat internet gratis juga loh. Saya menggunalan aplikasi pisiphon pro ya. Nanti saya akan jelas kan apa itu Pisiphon pro, silahkan baca - baca di bawah ini.

Jutaan orang di lebih dari 200 negara di dunia yang sekarang terhubung ke internet dengan Psiphon, aplikasi sensor paling manja di jagad maya. Psiphon membantu Anda mengakses situs web dan layanan disensor, diblokir, atau tidak tersedia, tetapi ada 1 lagi keuntunganya ternyata bisa buat internet jadi gratis di mana pun Anda berada.

Psiphon adalah aplikasi terbaik untuk mengakses internet terbuka, tidak peduli karena saat ini Anda tidak dapat mengakses berita rilis di meja samping tempat tidur atau ingin menambahkan jaminan perlindungan ketika memakai layanan WiFi publik.

Fitur:
• Protokol yang dipilih secara otomatis untuk memberikan kemampuan menerobos efektif dan dapat diandalkan setiap waktu.
• Cari tahu berapa banyak data yang telah digunakan melalui catatan statistik terpadu.
• Ditinjau pada BestVPN.com: https://www.bestvpn.com/blog/11635/psiphon-review/
• Psiphon adalah sebuah proyek open source yang tergantung pada audit perdamaian tepercaya dan ulasan terbuka. Untuk mengakses kode sumber dan dokumen perencanaan aplikasi, silakan kunjungi situs web untuk proyek kami di: https://bitbucket.org/psiphon/psiphon-circumvention-system

Aplikasi diatas selain untuk mengakses web yang tidak bisa diakses, bisa juga untuk internet gratis ternya. Kalau kamu ingin cara internet gratis nya silahkan simak baik - baik dan juga teliti jangan sungkan untuk membaca nya ok.

Yang pertama siapkan aplikasi kalau pisiphon pro silahkan cari diplaystore banyak mas mbak. Kalau sudah silahkan masuk ke pisiphon pro.

Selanjutnya kamu tinggal klik Start pada bagian bawah kiri. Jika sudah konek pasti ada tulisan contected nya dan juga lihat distatus bar androidnya ada gambar kunci nya. Lihat gambar dibawah ini


Kalian juga bisa memilih server sendiri dan ada lumayan banyak pilihan servernya tapi rekomendasi dari saya pakai yang singapore karena jaringan yang stabil dan juga cepat. Lihat gambar di bawah ini


Dan jangan lupa untuk penggunaan internet gratis ini kartu kalian harus 0 pulsa dan 0 kuota. Karena kalau ada pulsa dan juga kuota pasti akan kesedot atau tidak work alias percuma.

Itu saja trik dan tips dari saya semoga bermanfaat buat kalian, cara internet gratis
Buka Komentar
Tutup Komentar

2 Responses to "Cara Mengakss web yang diblokir Pakai Pisiphon"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel