10 Smartfone paling murah tapi mempunyai spek gahar - AMDNAI

10 Smartfone paling murah tapi mempunyai spek gahar


AmdNai - kali ini saya akan memberikan beberapa macan spesifikasi dan harga dari beberapa smartfone yang bagus. Mempunyai harga yang murah bukan berarti memiliki spek yang muraha juga kan.

Pada tahun 2017 ini banyak vendor yang telah meluncurkan smartphone dengan spesifikasi bagus, namun dengan harga murah. Meskipun smartphone ini memiliki harga yang murah, namun tidak murahan.

Di Indonesia sendiri, smartphone murah yang tidak murahan pun telah banyak dijual baik secara online maupun offline. terdapat beberapa smartphone yang telah memenuhi kriteria ini.

Untuk itu, bagi Kamu yang penasaran dengan smartphone murah yang tidak murahan maka dapat melihat daftarnya di bawah ini :

1. Xiaomi Redmi 4A

Kini Redmi 4A merupakan smartphone Xiaomi 4G-LTE resmi termurah di Indonesia. Perangkat yang satu ini telah dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 425 Quad-core, RAM 2 GB, baterai 3.120 mAh, dan penyimpanan internal 32 GB. Dengan spesifikasi yang ditawarkan, Xiaomi Redmi 4A dijual resmi di Indonesia dengan harga Rp 1,5 juta

2. Infinix Hot 4 Pro

Smartphone 4G-LTE yang satu ini memiliki prosesor MediaTek MT6737, RAM 2 GB, baterai berkapasitas 4.000 mAh, dan penyimpanan internal 16 GB. Kini harga resminya di Indonesia mencapai Rp 1,5 juta

3. ASUS Zenfone Max

Smartphone yang satu ini memiliki keunggulan pada baterainya yang berkapasitas 5.000 mAh dan dapat bertahan lebih dari satu hari. Selain itu, spesifikasi hardware yang dibawanya terdiri dari prosesor Qualcomm Snapdragon 410, RAM 2 GB, dan penyimpanan internal 16 GB. Kini harganya di Indonesia hanya Rp 1,7 juta saja.

4. Xiaomi Redmi 3S

Smartphone ini hadir berbarengan dengan Redmi 4A, namun memiliki spesifikasi hardware lebih tinggi. Redmi 3S dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 430, RAM 3 GB, baterai 4.100 mAh, dan penyimpanan internal 32 GB. Untuk harga resminya di Indonesia mencapai Rp 1,9 juta.

5. Infinix Zero 3

Ini merupakan salah satu smartphone flagship pada saat diluncurkan pertama kali dengan menggunakan prosesor MediaTek Helio X10, RAM 3, baterai 3.030 mAh, dan penyimpanan internal 128 GB. Kini harga smartphone tersebut hanya Rp 1,9 juta di Indonesia.

6. Xiaomi Redmi 4X

Redmi 4X juga merupakan smartphone Xiaomi 4G-LTE resmi di Indonesia. Produk ini telah dibekali dengan baterai 4.100 mAh, prosesor Qualcomm Snapdragon 435, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal 32 GB. Untuk harga resmi di Indonesia pun cukup murah mencapai Rp 2 juta.

7. Lenovo Vibe K4 Note

Ini merupakan salah satu smartphone yang laku di Indonesia karena mengusung TheaterMax dan memiliki perangkat VR. Lenovo Vibe K4 Note memiliki prosesor MediaTek MT6753, RAM 3 GB, baterai 3.300 mAh, dan penyimpanan internal 16 GB. Kini Vibe K4 Note hanya dijual Rp 1,8 juta di Indonesia.

8. Xiaomi redmi Note 4

Bisa dibilang smartphone Xiaomi 4G-LTE resmi ini memiliki spesifikasi hardware yang tangguh dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 625, RAM 3 GB, penyimpanan internal 32 GB, dan baterai 4.100 mAh.

Untuk harga resminya di Indonesia mencapai Rp 2,4 juta. Bisa dibilang Redmi Note 4 merupakan smartphone berprosesor Snapdragon 625 termurah di Indonesia mengingat smartphone dari vendor lain yang menggunakan prosesor ini dijual dengan harga yang mahal.

9. ASUS Zenfone Selfie

Pada awal kemunculannya, ASUS mengunggulkan kamera depan dan belakangnya yang sama-sama beresolusi 13 MP. Sementara itu, spesifikasi hardware yang dibawanya terdiri dari prosesor Qualcomm Snapdragon 615, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal 32 GB. Kini harganya di Indonesia hanya mencapai Rp 1,9 juta.

10. Coolpad Fancy Pro

Coolpad merupakan salah satu vendor Cina yang telah hadir resmi di Indonesia. Beberapa waktu lalu, Coolpad merilis Fancy Pro dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 410, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal 16 GB. Kini harga produk ini mencapai Rp 2 juta di Indonesia.

Itulah merupakan 10 smartphone murah yang tidak murahan yang bisa jadi pilihan bagi pembaca. Namun bagi kamu yang mengetahui smartphone murah dengan spesifikasi hardware bagus lainnya maka dapat mengisinya pada kolom komentar yang berada di bawah artikel ini.
Buka Komentar
Tutup Komentar

12 Responses to "10 Smartfone paling murah tapi mempunyai spek gahar"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel