4 Cara Farming yang Benar dalam Game Mobile Legends - AMDNAI

4 Cara Farming yang Benar dalam Game Mobile Legends


Setiap hero yang ada di Mobile Legends memang diwajibkan untuk farming agar tidak kalah level dari musuh. Biasanya hero-hero fighter atau asassin lebih membutuhkan farming untuk bisa membantu rekan satu timnya.

Tetapi masih ada saja orang yang salah dalam melakukan farming ini. Nah sahabat, kali ini Kanz akan membahas tentang 5 cara faming yang benar dalam game Mobile Legends. Mau tau? Yuk kita baca aja!

1. Selalu perhatikan map

Banyak orang yang saking asiknya farming tanpa melihat kondisi yang ada di map. Padahal bisa saja ada musuh yang sedang ngepush turret atau sedang mendekati kalian. Maka dari itu, penulis sarankan untuk memperhatikan map saat farming.

2. Jangan tinggalkan turret

Selanjutnya jangan sekali-kali mengorbankan turret demi farming. Jika kalian sedang farming, sementara turret di serang, maka penulis sarankan untuk kalian agar membantu turret terlebih dahulu dan setelah itu barulah lanjut farming lagi.

3. Jangan ganggu farming dari hero yang lebih membutuhkan

Jangan pernah kalian mengganggu farming dari hero yang lebih membutuhkan. Maksudnya adalah berikan farming kalian kepada hero-hero yang dirasa cukup membutuhkan seperti hero asassin dan hero solo lane.

4. Gunakan retribution

Untuk kalian yang membutuhkan asupan level atau gold melalui monster jungle, maka penulis sarankan kalian untuk menggunakan spell retribution. Retribution ini akan membuat kalian farming lebih cepat dan kalo bisa kombinasikanlah spell retribution ini dengan item-item jungle.

Oke sahabat, mungkin sekian saja artikel yang bisa penulis share kepada kalian. Menurut kalian farming yang benar itu seperti apa sih?
Buka Komentar
Tutup Komentar

0 Response to "4 Cara Farming yang Benar dalam Game Mobile Legends"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel