Skill Hero Johnson Mobile Legends Pada Update Mendatang - AMDNAI

Skill Hero Johnson Mobile Legends Pada Update Mendatang


Halo MLers, Mobile Legends kali ini akan merubah salah satu hero yang bertipe Tank. Hero ini dikenal sebagai hero yang terinspirasi dari film transformer, yaitu Johnson. Johnson ini memiliki kemampuan skill yang unik yaitu berubah menjadi mobil dan dapat dikendarai bersama teman satu timnya, inilah yang bisa membuktikan Johnson terinspirasi dari film transformer. Tetapi banyak pemain Mobile Legends yang tidak suka dengan kemampuan dari hero Tank ini, sehingga jarang sekali yang menggunakan hero Tank ini yang tidak terlalu berguna dalam pertarungan gank dan mungkin hanya beberapa saja yang menggunakannya.

Pihak Mobile Legends pun langsung bertindak dengan mengubah skill-skill Johnson menjadi lebih berguna dari sebelumnya, atau yang bisa kita sebut remake hero dalam Mobile Legends. Nah, dikesempatan kali ini saya akan membahas remake hero Johnson pada skill-skill yang menjadi lebih Overpowered dari sebelumnya. Penasaran dengan skill-skill hero tipe Tank ini? Langsung saja kita bahas ulasannya dibawah ini.

Johnson


Inilah penampilan dari hero Johnson yang akan di remake di Mobile Legends, sudah terlihat perbedaannya dari Johnson yang sebelumnya? Ya, menurut saya ada yang berbeda dengan penampilan warna dari hero Johnson ini dan terlihat lebih kuat kelihatnya dari sebelumnya. Hero dan skill hero ini pun juga berubah nanti pada update mendatang, penasaran dengan skill remake dari Johnson ini? Langsung saja lihat ulasan dibawah ini.

Skill 1


Skill 1 pada hero Johnson yang di remake ini adalah membuat stun lawan dengan lemparan tongkatnya yang sering untuk hit lawannya. Pada skill yang sebelumnya di remake kita harus mendekat terlebih dahulu, lalu bisa menggunakannya dengan stun skill 1 tersebut.

Skill 2


Skill 2 ini pada Johnson akan membuat sebuah perisai yang bisa membuat lawannya berkurang hpnya saat mendekati perisai tersebut, lalu Johnson juga bisa melawan musuhnya disaat menggunakan perisai tersebut dengan gerakan yang bisa lebih cepat dari efek skill 2 Johnson ini.

Skill 3


Skill ulti inilah yang membuat mirip sekali dengan hero Johnson di Mobile Legends yang terinspirasi dalam film transformer, skill ulti Johnson ini akan berubah menjadi mobil lalu menabrak lawannya. Tetapi pada skill remake Johnson ini kita bisa berubah menjadi mobil dengan kecepatan yang agak lambat agar tidak mudah tertabrak saat melakukan skill ini, disaat kita menabrak lawan akan membuat lawan menjadi slow atau membuat kecepatan berlari lawan menjadi lambat.

Akhir kata, memohon maaf jika ada kata yang tidak sopan dan tidak sesuai dengan harapan yang kalian inginkan dalam penulisan artikel ini. Nah, bagaimana menurut kalian dengan hero skill remake pada Johnson ini? Apakah kalian akan tertarik lagi menggunakannya dalam Ranked terutama? Jangan lupa tinggalkan komentar kalian dibawah ini.
Buka Komentar
Tutup Komentar

2 Responses to "Skill Hero Johnson Mobile Legends Pada Update Mendatang"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel