Kumpulan Smartphone Tahan Banting dan Anti Air Terbaru - AMDNAI

Kumpulan Smartphone Tahan Banting dan Anti Air Terbaru


Kumpulan Smartphone Tahan Banting dan Anti Air - Smartphone saat ini bukan hanya mengandalkan kecepatan namun juga kekuatan. Salah satu kekuatan dari smartphone tersebut yaitu tahan banting, baik itu tahan terhadap benturan atau jatuh, tahan suhu panas, debu, goresan ataupun air.

Lantas, smartphone mana saja yang termasuk tahan bangting? Dikutip dari Verizon, beberapa waktu lalu, berikut ini deretan ponsel pintar yang tahan banting.

Samsung Galaxy S7 Active

Untuk yang pertama diduduki oleh Samsung Galaxy S7 Active. Smartphone seri Galaxy S7 ini bukan hanya tahan terdapat benturan, akan tetapi juga anti air dan tahan debu.

Polytron Prime 7

Yang kedua smartphone buatan Polytron yaitu Prime 7. Smartphone terbaru besutan Polytron ini diklaim tahan banting. Itu terbukti setelah Polytron ‘memamerkan’ di depan umum, dengan menjatuhkan produk terbarunya ini dari ketinggian tujuh meter atau dari lantai dua Mal Kelapa Gading.

Hasilnya, meski Prime 7 ini jatuh dari ketinggian 7 meter namun masih bisa berfungsi secara normal. Dengan fitur tahan banting ini, Polytron menamakan fitur itu dengan nama ‘Break Resistant’.

Kyocera Brigadier

Selanjutnya ada Kyocera Brigadier. Kyocera sebagai vendor dari Brigadier mengklaim tahan debu dan pasir. Bahkan smartphone ini terverifikasi sesuai standar dari ketahanan perangkat militer. Keunggulan lainnya yaitu Kyocera Brigadier juga tahan terhadap goresan air, embun, cuaca ekstrem dan gucangan serta radiasi sinar solar.

Sony Xperia Z3

Dari Sony ada seri Xperia Z3 yang tangguh dan tahan banting. Meski mempunyai desain bezel tipis namun memiliki fitur waterproof atau anti air, serta dust resistant . Xperia Z3 sebelumnya dites dengan dibenturkan ke permukaan yang kasar, hasilnya ponsel tersebut tetap hidup normal tanpa kendala apapun baik bodi ataupun sistem. (Adi/R5/HR-Online)
Buka Komentar
Tutup Komentar

0 Response to "Kumpulan Smartphone Tahan Banting dan Anti Air Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel