Spesifikasi Evercoss Winner Y Selfie Plus Dan Harga Terbarunya dengan Fitur Unik Lainya - AMDNAI

Spesifikasi Evercoss Winner Y Selfie Plus Dan Harga Terbarunya dengan Fitur Unik Lainya



Sukses memasarkan Evercoss Winner Y Star beberapa waktu yang lalu, Evercoss kembali menghadirkan dua smartphone murah terbarunya yang bertajuk Evercoss Winner Y Smart Plus dan Evercoss Winner Y Selfie Plus. Kedua smartphone terbaru Evercoss ini hadir dengan fitur unik yang berbeda, namun sama-sama mengusung sistem operasi terkini yakni OS Android 7.0 Nougat.
Apa saja yang ditawarkan oleh masing-masing smartphone terbaru Evercoss ini? Simak ulasannya berikut ini.

Berikutnya adalah Winner Y Selfie Plus, sesuai dengan nama yang diusung perangkat ini mengutamakan fitur selfie sebagai nilai jual utamanya. Bagaimana tidak, perangkat ini dibekali dengan kamera flip yang dapat diputar ke belakang maupun ke depan. Resolusinya pun terbilang tinggi yakni 13 megapiksel plus dukungan LED flash dibagian belakang.

Untuk spesifikasi lainnya, perangkat ini memiliki dukungan spesifikasi serta fitur yang tidak jauh berbeda dengan Evercoss Winner Y Smart Plus.

Dimulai dari layar, Winner Y Selfie Plus hadir dengan panel layar berukuran 5.0 inci plus resolusi layar HD 720p. Tak hanya itu, smartphone yang memiki dimensi body 114.3x71.8x9.4 mm juga mengusung sistem opeasi Android 7.0 Nougat.

Untuk dapur pacunya, telah tertanam prosesor quad-core 1.3GHz dengan dukunngan RAM sebesar 1GB dan memory internal 16GB. Tertanam pula baterai berkapasitas 2850 mAh serta slot kartu microSD up to 32GB. Untuk konektivitas yang tertanam diantaranya adalah akses jaringan 4G LTE, dual-SIM, WiFi, Bluetooh serta USB OTG.

Dipasaran, Evercoss Winner Y Selfie Plus hadir dengan label harga 1,1 juta-an rupiah.
Buka Komentar
Tutup Komentar

0 Response to "Spesifikasi Evercoss Winner Y Selfie Plus Dan Harga Terbarunya dengan Fitur Unik Lainya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel