Xiaomi meluncurkan smartphone baru merek Lanmi - AMDNAI

Xiaomi meluncurkan smartphone baru merek Lanmi


AmdNai - Kali Ini saya akan memberikan kabar terbaru dari xiaomi. Memang Persaingan Antara Smartphone Sangat sengit. Kini pun xiaomi meluncurkan Produk Terbaru nya yaitu dengan nama Lanmi.

Gosip yang tak kalah menarik dan menjadi perbincangan banyak orang di industri smartphone adalah keinginan Xiaomi untuk membuat sub-brand baru. Kabarnya, sub-brand baru tersebut sengaja dihadirkan untuk bersaing dengan OPPO dan Vivo. Benarkah begitu?
Penamaan sub-brand terbaru racikan Xiaomi itu pun masih misterius. Namun, ada seorang blogger teknologi asal Cina yang menyebutkan bahwa Xiaomi akan memberi nama sub-brand barunya tersebut dengan mana Lanmi.

Seperti dilansir dari Gizmochina, blogger yang juga memiliki akun di Weibo tersebut rupanya tak hanya melontarkan penamaan sub-brand baru Xiaomi, tetapi juga menyebutkan model smartphone pertama dari sub-brand tersebut. Menurutnya, Xiaomi akan meluncurkan Lanmi X1.

Ya! Xiaomi yang sebelumnya digadang-gadang akan merilis Xiaomi X1, kabarnya justru akan merilisnya di bawah merek Lanmi. Rumor lainnya menyebutkan, Lanmi X1 akan tersedia dalam dua model, dimana kedua model tersebut masing-masing akan memiliki empat varian. Cukup membingungkan memang.
Model pertama diperkirakan bakal hadir dengan layar 5,5 inci dan memiliki resolusi 2.160 x 1.080 piksel. Chipset yang ditanam adalah Snapdragon 660 dan smartphone ini memiliki dua sensor kamera belakang, yakni Sony IMX362 atau IMX368. Xiaomi juga menyematkan sensor fingerprint di bagian belakang perangkat.

Empat varian yang hadir pada model pertama adalah RAM 4 GB + ROM 64 GB, RAM 6 GB + ROM 128 GB, RAM 6 GB + ROM 64 GB, dan varian terakhir adalah RAM 6 GB + ROM 128 GB. Sepertinya, empat varian ini juga tak berbeda dengan empat varian yang masuk ke dalam model smartphone kedua.

Perbedaannya, sensor fingerprint yang disematkan oleh Xiaomi ke dalam Lanmi X1 model kedua akan diletakkan pada bagian depan perangkat. Sedangkan untuk ukuran layar, kamera dan penggunaan chipset sama dengan Lanmi X1 model pertama.

Lalu, kapan sub-brand dan smartphone Lanmi X1 ini akan diperkenalkan secara resmi? Hal ini pun masih menjadi tanda tanya besar. Pihak Xiaomi masih menutup rapat-rapat informasi ini. Sekali lagi, kita hanya bisa menunggu update terbarunya beberapa waktu ke depan.
Buka Komentar
Tutup Komentar

8 Responses to "Xiaomi meluncurkan smartphone baru merek Lanmi"

  1. xiaomi cepat sekali meluncurkan hp baru

    ReplyDelete
  2. wah tapi saya lebh suka sony gan heehhe

    ReplyDelete
  3. Makin berkembang Xiami, sampai punya sub-brand juga, makin mantap aja. Nice info gan :D

    ReplyDelete
  4. wahhh xiaomi ini pesaingnya oppo dan vivo, keunggulannya karena spesifikasi yang tinggi tapi harganya rendah.

    mantap jiwa

    ReplyDelete
  5. sip, bisa di jadiin refernsi nih

    ReplyDelete
  6. wahh keren juga nih xiaomi. Ram 6gb buat hp kurang apa coba hehe :D makasih bro infonya :D

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel