Cara menggunakan Aplikasi AX3ITS buat internet stabil - AMDNAI

Cara menggunakan Aplikasi AX3ITS buat internet stabil

Mengstabilkan jaringan internet atau bisa juga di gunakan untuk akses internet gratis. Mari sini simak caranya. Memang beberapa kendala jaringan di handpone yang tidak bisa stabil. ya namanya juga indonesia yang kecepatan internet nya masih ketinggalan oleh beberapa negara yang maju.

 Menurut saya si seharus nya kinerja internet harus di tambah atau di percepat koneksi internet di indonesia. Karena sudah banyak aktifitas aktifitas yang perlu memakai koneksi internet.
 kalau sudah di perbaiki jadi indonesia akan lebih maju karena kaya sekarang sekolah sekarang harus memakai koneksi dan perdagangan perdagangan sekarang memerlukan koneksi jadi bisa memudah kan pasar perdagang indonesia jika internet di indonesia cepat atau stabil.

 Bagi yang koneksinya masih lelet atau tidak stabil bisa pakai aplikasi tambahan buat menyetabilkan  koneksi di handpone android.

 Sekarang kebanyakan android pun sudah suport pemakaian VPN nah itu kiata akan memanfaat kan vpn untuk menytabilkan koneksi jaringan internet. Kalo yang saya pakai sekarang adalah aplikasi ax3its yang lagi trend dan juga ada beberapa kelebihan aplikasi ini yaitu bisa juga buat internet gratis hore mantap kan.

 Sekarang berikut cara penggunaanya

1. Niat, pasang aplikasinya yaitu apk ax3its kamu bisa download aplikasinya di sini saya menyediakanya silahkan di Download

2. Jika sudah di pasang selanjutnya buka aplikasinya. Kan pas di buka keluarnya notif kaya gini kamu bisa di isi atau juga kamu tinggal lewatin scrool kebawah. Nah kaya gini lah gambarnya tinggal pencet save


3. Jika tahap tahap yang diatas sudah entar kan ada pop up kamu pilih contoh yang kaya gambar di bawah ini kamu tinggal klik yang sebelah kanan atau yang tulisanya"Tunnel Whole Device" .

Dan kalau notif yang kaya gitu udah entar biasanya ada pop up lain  entar kamu tinggal ceklis terus klik Ok.

4. Dan kalau tahap tahap diatas suda sekarang lanjut girilan aktifkan data kalian dan sekarang Conect kan aplikasinya dan jika suda terkoneksi maka akan muncul logo kunci diatas status bar kalian. Itu berarti tandannya sudah berhasil.

 Di situ juga ada pilihan beberapa server negara kamu tinggal pilih sesuai selera kalau aku pakai yang server singapura atau jepang karena jaringanya stabil dan cepat.

5. Sekarang kalau sudah terkoneksi silahkan coba buat internetan atau buat download file besar dan rasakn perbedaanya sejarang jadi cepat stabil dan kalau kamu menambah kan bug operator kedalam aplikasi tersebut kamu bisa nenggunakan internet gratis.

 Dan jika cara menggunakan aolikasi diatas kurang kamu juga bisa pakai tewek fast internet.
 Dan jika aplikasi diatas masih kurang kamu juga bisa pakai aplikasi yang ini juga aplikasi ping tool gunanya agar ping internet kamu jadi stabil atau jadi kecil. Jadi kalau kamu lagi youtube an atau lagi FB an kamu tidak akan buffering atau macet macet.
 bisa buat kamu bikin marah dah membanting hp kamu lah jangan lah.
Kamu juga bisa mendapat kan aplikasi ping tool di sini silahkan di Download

• Untuk penggunaan apk pingtool sangat mudah tinggal aktifkan data internet terus buka aplikasinya dan jangan ditutup aplikasinya biarkan agar berjalan dilatar belakan android.

 Mohon maaf cara atau trik yang diatas cuma bisa dipakai untuk android untuk yang lainya belum bisa. Tapi jangan khwatir entar saya akan meng share trik trik yang lain ok.

Gimana artikel diatas bermanfaat kan jangan lupa subscribe blog ini terus karena akan meng update artikel yang bermanfaat laninya.
Buka Komentar
Tutup Komentar

6 Responses to "Cara menggunakan Aplikasi AX3ITS buat internet stabil"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel