5 Game Rekomendasi pas buat bulan puasa - AMDNAI

5 Game Rekomendasi pas buat bulan puasa

Kumpulan game android rekomendasi pas buat bulan ramadhan yang jelas pas bulan puasa kan padah kgk ada kerja an nah timbang bosan bisa liat liat game yang menarik disini. Apa lagi game yang grafiknya mantap.

1. Game Island Delta

Ya untuk yang pertama Island Delta bisa jadi calon game android terbaik 2017 dalam kategori action-adventure. Game petualangan android terbaru ini dipenuhi dengan berbagai aksi dan rintangan! Anda akan dibekali senjata anti-gravitasi yang kuat untuk mengalahkan musuh berbahaya, memecahkan teka-teki dan mengatasi berbagai perangkap. Kamu bisa cari game ini di playstore atau digoogle.

2. Game Super mario run

Untuk yang ke dua. Super Mario Run sekarang tersedia untuk Android! Dalam game ini, Anda harus menghindari beberapa rintangan, mengumpulkan koin, dan banyak lagi. Super Mario Run juga memiliki mode multiplayer online serta builder mode, dimana Anda membangun kembali Mushroom Kingdom. Game ini gratis untuk demo. Kamu bisa cari game ini di playstore atau di google.

3. Game Oceanhorn

Untuk yang ketiga. Mencari game RPG Android terbaru? Oceanhorn bisa jadi pilihan bagus. Game RPG populer di iPhone yang akhirnya rilis di Android. Dalam game action-adventure ini kamu akan bertualang sebagai seorang anak protagonis untuk menemukan ayahnya yang hilang dan mengalahkan rakasa laut, Oceanhorn. Kamu bisa cari game ini di playsore atau di google.

4. Game modern combat 5 Blackout



Untuk game yang keempat. Game FPS Android Terbaik saat ini yang merupakan sekuel lanjutan dari Modern Combat 4. Para gamer pecinta FPS bisa berbagia, pasalnya game seru ini bisa didownload secara gratis di Playstore. Kamu bisa memainkan beberapa mode yaitu Mode Cerita (Solo Player) & Multiplayer ( Layaknya Point Blank). Kamu bisa cari game ini di playstore atau di google.

5. Gmae Brother A Tale Of Two

Untuk yang terakhir. Brother A Tale of Two Sons merupakan game petualang terbaru di Android. bercerita fantasi di mana dua saudara muda harus bertualang dalam pencarian untuk menyembuhkan ayahnya yang sekarat.
 Game android ini memiliki banyak cerita visual yang indah dan lingkungan 3D fantastis, yang unik tentang game seru ini yaitu dua saudara dikendalikan secara independen dengan ibu jari di kedua sisi layar. Dengan menggunakan kekuatan masing-masing untuk memecahkan teka-teki. Kamu bisa dapatkan game ini diplaystore atau digoogle

Sampai sini aja itulah game rekomendasi pas bulan puasa yang menyajikan grafik mantap. Sampai jumpa, kunjungi terus blog amdnai karena akan update yang terbaru.


Buka Komentar
Tutup Komentar

9 Responses to "5 Game Rekomendasi pas buat bulan puasa"

  1. mantap, jadi pengen download >,<

    ReplyDelete
  2. Thanks gan, pas ada wifi mau nyoba download.

    ReplyDelete
  3. Kalau Super mario kayak nya seru tuuh. tapi kalau Modern Combat 5 Blackout terlalu banyak kekerasan. entar batal puasa hehehe

    ReplyDelete
  4. Mantaap gan, saya download salah satunya

    ReplyDelete
  5. bagus buat ngisi waktu lengah tapi jangan lupa tadarus ya wk wk

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel